March 23, 2008

More care with Health

Assalamualaikum,

Gak tau knapa belakangan ini aku merasa sedikit terganggu dengan lemak yang mulai menonjol di sekitar perut dan paha sedikit membesar...padahal sebelumnya..i do not care about such kind of fat..as long as my hubby say " honey ..you are still awesome..."
Tapi karena baju baju dan celana celana jeans aku udah mulai susah di pake...jadi aku memutuskan untuk segera membenahi my body and soul..hi..hi..hi kayak judul apa ya ????

So..mulai kemaren..I decided to enjoy drinking kinds of juice...(started with pineapple+carrot juice..tambah sedikit susu...woww... rasanya kaya youghurt lho..) my lovely daughter said..mommy ..this is soo cool...enak !

Akhirnya aku memberanikan diri untuk...mencoba bikin juice dengan bahan yang ada di dalam kulkas...ada...sawi aku bikin juice..ada kacang panjang juga aku bikin juice...ternyata enak enak aja tuh..walaupu minumnya sambil merem merem dikit...gak papa lah demi kesehatan...keep healthy... pokoke !!!

And kalo teman teman ada tertarik sama juice aku..sila di coba ini resep kami (aku and my daughter)..

Jus wortel + nanas (carrot+pineapple juice)

Blender
1 buah (100 g) wortel
1 potong kecil nanas (50 g)
1 sdm (10 g) susu skim bubuk
1/2 gelas air matang

Nanas baik untuk penderita hipertensi yang juga bermasalahan dgn berat badan & kolesterol. Kandungan enzim bromelin pada nanas mampu melarutkan lemak di saluran pencernaan sehingga keluar bersama feces.

Bagus banget kan...lemak kita keluar tanpa kita harus capek capek berkeringat...(tapi olahraga tetep perlu ya..)

Okay..i think for the beginning ..this is enough...next time i will give you another recipe of healthy juice...keep healthy . keep spirit.. and godbless you all.

No comments: